Keindahan Pantai Kukup Yang Tak Terlupakan



Seperti yang kita ketahui bahwa Yogyakarta termasuk kota yang memiliki banyak objek wisata yang indah, tak terkecuali pantai kukup, pantai yang berada di Gunung Kidul ini sangat diminati wisatawan. Kita tak akan menyesal jika kesana, keindahan yang luar biasa akan kita jumpai disana. Kesan pertama yang akan kita rasakan adalah rasa kagum dan kita akan ketagihan untuk mendatanginya lagi.
Keindahan Pantai Kukup yang amat menawan tidak boleh kita lewatkan untuk kita kunjungi. Pantai Kukup ini juga tidak jauh dari pusat Kota Yogyakarta, jadi tidak memakan waktu yang



banyak. Di Pantai Kukup juga terdapat banyak penjual oleh-oleh, jadi kita tidak perlu susah susah mencari tempat oleh-oleh. Pantai yang sangat indah dan menawan adalah ciri khas dari Pantai Kukup ini. Banyaknya pengunjung dan wisatawan yang mengagumi pantai ini juga termasuk dari ciri khas pantai ini juga.
Bagaimana? Apakah tertarik untuk mengunjungu pantai yang menawan ini? Pokoknya Pantai Kukup ini harus kalian kunjungi. Dengan pesona Pantai Kukup yang sangat indah pasti kalian tidak akan menyesal untuk mengunjunginya. Dan kalian jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan agar pantai ini tetap lestari dan selalu bersih.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel